Tyson Fury Kembali Tantang Anthony Joshua

Tyson Fury kembali tantang Anthony Joshua.

TINJUSPORT.COM - Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury, mengatakan dia ingin melawan Anthony Joshua di Wembley pada bulan September dan telah mengirimkan kontrak pertarungan.

Sebelumnya kedua petinju akan bertemu satu sama lain, dalam pertarungan super senilai 1,5 triliun di Cardiff's Principality Stadium tahun lalu, tetapi kedua belah pihak menyatakan negosiasi telah berakhir pada bulan Oktober setelah pembicaraan selama sebulan.

Saat ini Joshua telah dikaitkan dengan pertarungan melawan Deontay Wilder di Arab Saudi, sementara itu pertarungan gelar kelas berat antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk gagal pada bulan Maret.

Tyson belum bertanding lagi sejak mempertahankan gelarnya, saat menghentikan sesama petinju Inggris Derek Chisora pada di ronde ke 10 pada bulan Desember. Fury mengatakan pertarungan dengan Joshua adalah pertarungan yang ingin dilihat semua orang, termasuk dirinya saya sendiri.

Fury memiliki 33 kemenangan dan sekali imbang dari 34 pertarungannya, sementara Joshua memiliki 25 kemenangan dan tiga kekalahan dalam 28 pertarungannya.

Dikutip dari akun Twitter miliknya, Tyson Fury mengatakan: "Beberapa hari yang lalu saya mengirim draf kontrak ke anthony joshua untuk pertarungan di bulan September di wembley stadium, ini adalah pertarungan yang ingin dilihat semua orang, termasuk saya.

"Ayo AJ mari berikan dunia apa yang ingin mereka lihat, Kali ini saya tidak akan membuat sejuta video & terus menekan. bola sekarang ada di pihakmu," ungkap Tyson Fury.

Menurut teman teman, mampukah Anthony Joshua mengalahkan Tyson Fury, berikan tanggapan kalian di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Tyson Fury Kembali Tantang Anthony Joshua"